Koleksi Bingkai Undangan

| |

Bisnis atau usaha percetakan adalah salah satu usaha yang sangat menguntungkan karena dengan seiring kemajuan zaman dunia percetakan sangat dibutuhkan yaitu sebagai media promosi seperti brosur, pamplet, spanduk, baligo, kartu undangan, nota, kop surat dan berbagai macam cetakan lainnya.  
Berdasar pada hal tersebut saya berniat untuk menjual koleksi bingkai undangan. Kenapa saya jual? Karena saya ingin membantu rekan-rekan yang seprofesi, yang bergelut di dalam usaha percetakan, apalagi mereka yang baru memulai usaha tersebut dari nol, dengan susah payah mengumpulkan dan membuat design untuk bingkai atau frame undangan. Bagi yang sudah mahir mungkin bukan masalah, karena bisa membuat sendiri dengan cepat. Tapi bagi yang baru belajar ini membutuhkan waktu yang lama. Susahnya lagi orang-orang percetakan, operator setting komputer tidak memperjual-belikan bingkai undangan tersebut dengan alasan hasil kreasi sendiri, takut tersaingi, karya seni itu mahal, dan lain sebagainya. Walaupun mereka menjual tentu dengan harga yang selangit.

 
 


1. 4.000 lebih logo-logo perusahaan terkenal, lembaga pendidikan, sekolah, universitas dan lain-lain (cdr, eps, ai)
2. Clip art (cdr, wmf) 
3. Frame, Border (eps, wmf, cdr)
4. Design untuk inisial, surat ar-rum, doa pengantin, doa nabi, doa, sunat huruf undangan (cdr)
5.   Shutterstock  floral designs (eps, ai)
6.  Vector floral ornament
7.   Design element (png, psd)
8.   Macam-macam font untuk design
9. Berbagai macam motif penghias kartu undangan
10. Extreme Collection (eps, ai)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
free counters
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Followers

Untuk berlangganan artikel masukan email anda di sini:

Delivered by FeedBurner

IP

Daftar Isi

© Copyright 2010. klikonlinegue.blogspot.com . All rights reserved | klikonlinegue.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com